Sabtu, 04 Desember 2010

Kenangan Lebaran

Mungkin ini sangat terlambat untuk menulis tentang lebaran. tapi karena tuntutan tugas saya terpaksa menulisnya.
Sewaktu Lebaran saya mengikuti Salat Ied di lapangan militer seperti biasa di dekat rumah nenek saya. setelah selesai solat saya langsung pulang dan pergi ke rumah kakak dari nenek saya. disana kami berkumpul dengan keluarga besar. suasananya sangat bersahabat karena kami semua bergembira menyambut lebaran. Untuk pertama kalinya saya diizinkan mengambil foto lebaran oleh ayah saya. kakak sepupu saya mengajarkan cara mengatur cahaya menggunakan kamera. setelah selesai kami mendapatkan uang lebaran sejumlah Rp, 495.000. saya sangat senag karena untuk pertama kalinya saya mendapat uang sebanyak itu. Begitulah kenangan lebaran saya tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar