Minggu, 08 Mei 2011

Before Homestay.

Beberapa bulan lalu saya mengikuti acara Homestay yang diadakan sekolah. Acara ini hanya untuk kelas satu dan dua. Menurut yang dibicarakan orang-orang acara ini adalah yang paling ditunggu-tunggu setiap siswa. Saya yang belum pernah ikut acara Homestay pun ikut penasaran. jadi saya juga ikut-ikut penasaran. Yang saya tahu hanyalah kami akan menginap dirumah orang tua angkat. Disana kami akan membantu orang tua angkat kami dan merasakan bagaimana hidup di Desa terpencil. Mungkin ini kesempatan bagi kami untuk merasakan sulitnya hidup jauh dari kota.
Akhirnya hari itu pun tiba. kami berangkat dengan Bis besar. saya berpikir, kok bisa ya ingin ke tempat terpencil malah naik bis wisata??? yah lumayan juga daripada naik tronton yang bisa membuat mual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar